Rabu, 29 Januari 2014

Tentang Acara

Harap dibaca dan diperhatikan bagi seluruh partisipan Smanda Scope :)

Rundown acara Smanda Scope 2014

Klik untuk perbesar
Dalam acara Smanda Scope, terdapat tiga acara inti yang sangat membutuhkan kerjasama seluruh partisipan, di antaranya:

1. Stand Perguruan Tinggi
Memuat informasi mengenai jalur masuk, beasiswa, biaya kuliah, prestasi, alumni, fitur unggulan kampus (contoh: ada jurnal, dll)
Dresscode: jas almamater, sepatu tertutup, bukan kaos oblong

2. PPT Region
Memuat informasi mengenai lokasi region dan perguruan tinggi, gaya hidup, biaya hidup, prodi secara general, transportasi, ciri khas daerah (contoh: murah, watak, dll)
Dresscode: jas almamater, sepatu tertutup, bukan kaos oblong

3. Sharing Prodi
Memuat informasi mengenai definisi, mata kuliah, mapel di SMA yang berkaitan, prospek, ciri khas prodi tsb (contoh: praktikum, survey lapangan, dll)
Dresscode: sepatu tertutup, bukan kaos oblong
Note: tidak memakai jas almamater karena ini merupakan penjelasan prodi, bukan perguruan tinggi)


Poin Penting Lainnya

  • Stand Perguruan Tinggi akan dibuka setelah Talkshow dan bersamaan waktunya dengan presentasi tiap perguruan tinggi.
  • Partisipan yang ada di Stand Perguruan Tinggi diutamakan angkatan 2013 karena angkatan 2013 masih update mengenai materi stand yang tercantum di atas.
  • Sedangkan untuk sharing prodi diutamakan angkatan di atas 2013 karena dinilai lebih matang dalam materi sharing prodi yang tercantum di atas.
  • Untuk PPT region dibutuhkan 4 orang/perguruan tinggi untuk presentasi karena akan dibagi ke dalam 4 kelas. Pada tanggal 30 Januari 2014 pukul 06.00 diharapkan teman-teman partisipan mengirimkan PPT ke amuhaemin55@gmail.com dengan format PPT-SmandaScope-(nama perguruan tinggi) contoh: PPT-SmandaScope-Universitas Padjadjaran. (hal ini sudah dijelaskan pula pada postingan sebelumnya)
  • Seluruh Partisipan diharapkan datang tepat waktu pada pukul 08.30 WIB
  • Teman-teman partisipan diperbolehkan tetapi sangat tidak dianjurkan untuk mengubah nama partisipan dengan catatan harus dari jurusan yang sama dengan yang diganti. Batas penggantian nama partisipan sampai 30 Januari 2014.
  • Teman-teman partisipan dapat mengirimkan uang sebesar Rp 45.000,00 demi kelancaran acara SmandaScope 2014 ke nomor rekening 137-00-1078822-8 (Mandiri - Inge Shintya. D) Jika sudah dikirim, mohon konfirmasi ke nomor 087829003356 (Inge) Batas Pengiriman paling lambat 30 Januari 2014.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar